Genting Singapore Limited Mengungkapkan Optimisme

Ungur Huang – Operator kasino Asia Genting Singapore Limited mengatakan pihaknya menyatakan “rasa optimis” tentang masa depan meskipun laba bersihnya selama enam bulan terakhir tahun 2021 turun 49% tahun-ke-tahun menjadi sekitar $70,8 juta.

Menurut sebuah laporan oleh Asia Gaming Brief, bawahan Genting Malaysia Berhad bertanggung jawab atas pengembangan raksasa Resorts World Sentosa di Singapura dan telah mengaitkan penurunan laba dengan kapasitas terkait virus corona dan pembatasan jarak sosial. Sumber tersebut juga mencatat bahwa total pendapatan setengah tahun perusahaan turun 17% YoY menjadi sekitar $381,5 juta, dan pendapatan game terkait turun 16% menjadi $267,8 juta.

Uang muka tahunan:

Namun, Genting Singapore Limited dilaporkan melihat laba bersihnya untuk keseluruhan tahun 2021 naik 164% dari tahun ke tahun menjadi sekitar $136,5 juta, meskipun pendapatan keseluruhan tetap relatif datar di sekitar $794,7 juta. Ini diduga melihat operator yang berbasis di Singapura menyelesaikan periode dua belas bulan dengan pendapatan sekitar $358,8 juta sebelum bunga, pajak, depresiasi dan amortisasi, mewakili peningkatan 29,3% dan 98% dari jumlah tersebut di wilayah tersebut, porsinya adalah $352,1 juta. Itu berasal dari pengembangan Resorts World Sentosa.

Komitmen berkelanjutan:

Sayangnya, Genting Singapore Limited juga mengumumkan bahwa pendapatan non-game selama enam bulan terakhir tahun 2021 naik 2% tahun-ke-tahun menjadi $ 109,6 juta, yang dapat digunakan untuk memperbarui periode lambat. beberapa area hotel. Operator juga menyatakan bahwa resor akan bergerak maju dengan rencana ekspansi Resorts World Sentosa tahap kedua, yang mencakup perluasan tempat Akuarium Asia Tenggara (SEA) dan pemutaran perdana atraksi bertema Minion yang berdekatan. Perusahaan Universal Studios Singapura.

Pembaruan umum:

Asia Gaming Brief melaporkan bahwa Genting Singapore Limited berencana untuk menghabiskan tambahan $298 juta di wilayah ini tahun ini untuk memperluas pengembangan Resorts World Sentosa dan pada akhirnya mengharapkan item akuarium yang diperbesar untuk menjadi ‘ikon turis dan institusi juara baru di negara kota itu. pendidikan maritim dan perlindungan lingkungan’. Operator mencatat bahwa program ini akan mencakup perombakan Resorts World Convention Center di dekatnya mulai April, serta bisnis Hard Rock Hotel, Hotel Michael dan Festive Hotel perusahaan besar, dengan gabungan 1.200 kamar.

Baca juga:  Tur Regional PokerStars Kembali

Dia dilaporkan membaca pernyataan dari Genting Singapore Limited…

“Karena pandemi virus corona telah sangat mempengaruhi bisnis grup, ada tanda-tanda untuk industri perjalanan dan pariwisata yang memberi kami rasa optimisme. Kami berharap lebih banyak pelancong akan kembali ke Singapura pada tahun 2022, dengan pelonggaran lebih lanjut Singapura dari peraturan terkait virus corona dan dimulainya kembali jalur perjalanan lintas-vaksinasi secara bertahap.”